Jumat, 22 Oktober 2010

Harga Jazz di Inggris



taukah anda Jazz baru mulai dijual di Inggris pada bulan Oktober. Ini sedikit lebih besar, jauh lebih cantik, dan
berbeda dengan Jazz baru dijual di Jepang sejak Oktober lalu dan di Thailand sejak Maret.

Perbedaan dari versi Jepang dan Thailand adalah mengapa kami harus menunggu begitu lama.

Alih-alih 100PS baru 1.3 dan 120PS dan 140PS 1,5 i-VTECs dengan opsi-7 CVT di 1.5, kita mendapatkan 90PS 1,2 dan 1,4 100PS I-VETEC dengan manual 6-speed opsional otomatis i-SHIFT.

Alasannya adalah bahan bakar ekonomi dan emisi CO2. Dan Inggris benar-benar berbeda dan pasar Eropa untuk mobil dari Jepang dan Thailand.

Dalam tes EC, manual 1.2 baru akan menyampaikan 55.4mpg yang sangat baik dan memancarkan hanya CO2 120g/km, memasukkannya ke dalam Band B untuk ved £ 35 tahun ini, £ 30 tahun depan.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan semacam ini angka untuk otomatis adalah untuk mengadopsi sistem kopling lebih efisien i-SHIFT otomatis dikembangkan untuk Civic. Akibatnya, 1.4 i-SHIFT mengelola 54.3mpg gabungan dan, juga di 120g/km, menyelinap masuk golongan pajak £ 35 / £ 30.

Hanya 1,4 manual selesai, di 124g/km dengan ekonomi bahan bakar gabungan 53.3mpg, dan Lampu Indikator Shift untuk memberitahu Anda kecepatan mesin yang optimal untuk mengubah gigi.

Di luar, seperti yang Anda lihat, Jazz baru adalah mobil yang benar-benar cantik, langsung membuat model lama melihat tanggal dan kotak-suka. Di dalam, ia memiliki sistem kursi 'sihir' yang sama, tetapi bekerja lebih baik, lipat ke bawah dalam satu pergi tanpa harus memindahkan kursi depan, dan mempertahankan squabs lipat ke atas yang dirilis cukup ruang di tengah mobil untuk kursi roda.

dash ini benar-benar berbeda dari versi Thailand / Jepang, tidak dirancang di sekitar layar pabrik cocok satnav atau double DIN socket. It's a dash bagus, walaupun, dengan jelas, mudah dimengerti kontrol dan gloveboxes kembar di sisi penumpang. Dan roda kemudi dished benar-benar baik, seperti Civic's.

Cupholders berlimpah. Sepanjang kabin terdapat tidak kurang dari sepuluh. Ada tempat-tempat penyimpanan seluruh dunia, termasuk di dasar kursi sisi kiri belakang. Visibilitas lebih baik dari semua kursi, meskipun matahari kaca tetap panorama-top pada versi SE merampas kursi penumpang belakang beberapa sentimeter dari ruang kepala.

lantai boot 'Double Trunk' melakukan segala macam hal yang menarik, dilengkapi bersih botol dan lantai bi-lipat yang dapat dikonfigurasi dalam empat cara yang berbeda untuk memisahkan berbagai jenis belanja. Jumlah ruang bagasi, kursi atas, adalah 399 liter, yang lebih besar dari beberapa MPVs. Tidak ada roda cadangan, hanya kit untuk memperbaiki ban-tusukan kecil, meskipun beberapa jenis cadang dapat dilakukan opsional.

Alih-alih lambat plug i revving twin-DSIs, mesin rantai serba-baru menggunakan cam i-VTEC valve timing variabel untuk menawarkan fleksibilitas serta kinerja dan ekonomi.

Dual airbags depan dan samping dan airbag samping full-length tirai adalah standar pada semua model, dan airbag penumpang switchable.

Hiburan diasuh oleh single CD / radio menawarkan pemutaran MP3/WMA dan pada model EX ada adaptor USB di konsol tengah memungkinkan iPod dan memori stick untuk di-download.

Tayangan Mengemudi

Dalam manual 1.4, i-VTEC 100PS tentu banyak yang lebih hidup dari i-DSI 83PS tua. Ini revs bebas dan riang, sementara pada saat yang sama memberikan kecepatan yang layak torsi rendah melalui keseluruhan gearing yang memberikan 20mph per 1.000 rpm di 5. Untuk mendapatkan yang terbaik dari mesin baru yang mereka perlu berjalan pada 97-99Ron Superunleaded daripada 95Ron Premium Unleaded.

Sudut jarak kemudi telah dipindahkan maju dan 50% motor listrik lebih kuat bekerja. Ini menggabungkan untuk membuat kemudi jauh lebih positif dan akurat dibandingkan dengan mobil tua dan memegang garis melalui tikungan yang cepat sangat baik. Pada ban 185/55 x 16 (satu inci di atas mobil tua, tapi profil yang sama), dan dengan panjang suspensi belakang lengan naik pasti lebih baik, meskipun masih tidak sebagus Fokus.

Saya ingat dengan jelas perjalanan dan penanganan menjadi kekecewaan salah satu Jazz asli, diampuni karena fleksibilitas brilian mobil.

Tidak ada kekecewaan tersebut dengan mobil baru. Ini memegang kepalanya melawan oposisi, dan sementara tidak seperti sesuai sebagai SEAT Ibiza baru (pada suspensi standar) atau setajam Mazda 2, tidak apa-apa.

Ini adalah sedikit mahal, meskipun, mulai £ 10.000 dan akan sampai £ 14.000. Dan Honda tidak suka diskon, yang mengapa Jazz menggunakan nilai mengangkat begitu baik. Dengan manfaat tambahan pajak £ 35 / £ 30 tahunan, residu baik melihat akan terus berlanjut, membuat mobil tempat yang aman untuk uang Anda serta mobil kecil yang paling mudah beradaptasi dan serbaguna Anda dapat membeli.

Sangat cantik juga.

www.honda.co.uk / newjazz

0 komentar:

Posting Komentar