Selasa, 26 Oktober 2010

Kemewahan Range Rover



The 2010 Land Rover Range Rover peringkat 4 dari 10 SUV Mewah Besar. Peringkat ini didasarkan pada analisis kami dari 62 review diterbitkan dan drive uji Land Rover Range Rover, dan analisis kami data kehandalan dan keamanan.

Dibangun untuk melintasi kekaisaran, 2010 Land Rover Range Rover melanjutkan tradisi tanpa kompromi kemampuan off-road digabungkan dengan kemewahan yang tak tertandingi.

Land Rover selalu kendaraan dengan dosis besar cap mewah. Untuk 2010, update ke Tanah Rover Range Rover telah membuat model andalan perusahaan lebih kuat, lebih mampu dan lebih mewah. Perubahan telah begitu diterima dengan baik bahwa sulit untuk menemukan reviewer yang telah ada yang jauh negatif untuk mengatakan tentang Rover.

Range Rover membangun reputasinya pada jalur remote, dan 2010 Range Rover terus mencengangkan tinjauan dengan kemampuan kasar nya. Yang lebih mengejutkan adalah bahwa, tidak seperti SUV off-road lain, Range Rover telah sangat baik pada kinerja-jalan juga. Dua mesin baru - salah satu yang membuat lebih dari 500 tenaga kuda - Range Rover memberikan kekuatan yang dibutuhkan dalam situasi apapun. Penanganan dan pengereman sangat baik bahwa Range Rover adalah sebagai di rumah di jalan bebas hambatan atau di kota karena pada jalur batu-puing. Di dalam, tinjauan mengatakan kabin hidup sampai hampir $ 80.000 harga Range Rover.

Yang tinjauan berdalih menaikkan tentang Range Rover adalah reputasi Land Rover untuk keandalan miskin. Sementara Tata Motors, perusahaan yang baru saja membeli Land Rover, telah berjanji untuk meningkatkan kehandalan, terlalu dini untuk mengetahui apakah perbaikan yang telah dibuat.
SUV lain untuk Pertimbangkan

Jika Anda mencari SUV mewah, tetapi tidak yakin tentang Range Rover, check out dari Mercedes Benz G Class. Sementara Tanah Rovers pada awalnya dibangun untuk Angkatan Darat Inggris, Kelas G awalnya dibangun untuk satu Jerman, sehingga rig off-road yang mampu dengan hampir sama cap sebanyak Rover. Harganya jauh lebih, namun. Untuk menyimpan sedikit uang tunai, pertimbangkan Lexus GX, yang memiliki kemampuan sama dikalangan off-road dan teknologi, tapi harga sedikit lebih kecil. Jika Anda ingin SUV mewah, tetapi tidak berniat untuk pergi off-road, mempertimbangkan baik-optioned BMW X5 atau Cayenne Porsche. Tidak dapat cocok dengan Range Rover ketika trotoar berakhir, namun keduanya memiliki sedikit tepi kinerja on-road.

Sumber http://usnews.rankingsandreviews.com

0 komentar:

Posting Komentar