Kamis, 14 Oktober 2010

nEw BMW X5


BMW meluncurkan varian mobil barunya Yaitu NEW BMW X5 yang bermesin bensin dan disel,BMW X5 xDrive 50i dengan harga ( Rp.1.888 miliar ),X5 xDrive 35i executive ( Rp. 1.400 miliar ) dan X5 xDrive 30d ( Rp. 1 298 miliar). ketiga mobil baru Sport Activity vehicle (SAV)  mobil tersebut menggantikan X5 generasi terdahulu yakni X5 3.0i dan 4.8i. serta menjadi ikon mobil Mewah

Hemmm lonc varian di atas menambah gudang mobil BMW untuk yang berbahan Disel yang sudah di perkenalkan sebelumnya ,BMW X1 telah diperkenalkan sejak taun 1990'an dan  samapi sekarang laku lebih darai 900 unit,serta muncul varian varian terbarunya yang lebih canggih, BMW akan menjajal kemampuan produk barunya dengan lonc BMW X5 di tengah masarakat.

Kemampuan BMW tak diragukan lagi dalam data penjualan BMW Indonesia (BI) penjualan produk tersebut telah meningkat mencapai 50% penjualan di banding tahun sebelumnya yang hanya 19%, itu membuktikan masarakan indonesia semakin terhanyut pada perfom,kenyamana,dan kemewahan yang di usung oleh BMW.

NEW X5 di tawari dengan Wajah Tansmisi dan mesin baru, side air intakenya lebih besar di banding depan dan belakang ,bemper,knalpot model baru lampu depan dengan l\LED dan BI-XE-NON serta lampu belakan berbentuk L dan LED horisontal, X5 juga bermesin 6 silinder 3.000 cc, serta dilengkapi dengan TwinPower TURBO dan mesin common rail 6 silinder dan turboharger untuk varian diselnya uhhh MANTAPkan.

0 komentar:

Posting Komentar