Rabu, 13 Oktober 2010

Kelemahan AvanZa



Tau gx si kalo avanza tu banyak kelebihan dan kekurangannya, selain BANYAK peminatnya apa kamu tau kalo tu mobil ternyata BANYAK juga masalahnya, mobil keluaran toyota tersebut sudah marak di indonesia yang hanya
mengandalkan mobil MURAH, tenntang Tenaga yang sangat setandar dan body yang kaya kaleng krupuk dan lagi di lihat dari segi keamanannya mobil tersebut tidak layak di jadikan the best car for your family .


Memang Toyota avansa saat ini sangat di minati untuk kalangan menengah,karena harga yang terjngkau dan irit BBM, serta penjualan avaza yang mencapai 85.535 unit pada 2008 lalu dan sampai sekarang masih banyak peminatnya, itu menunjukkan bahwa MPV andalan Toyota Astra Motor (TAM) ini memang menjadi idola..itu disebabkan karena penguna hanya melihat kelebiannya, berikut kelebihan,keluhan dan kekurangan Avanza: 
1. keiritannya2. bengkel dimana”3. murah perawatan4. sukucadang murah5. muat banyak6. harga jual kembali ttp tinggi
Keluhan utama avanza: 1. bodi kaleng kerupuk, gampang penyok. 2. lari 140kpj dah terbang. 3. beberapa unit, steering rack bermasalah.
4. kadang gigi mundur susah masuk (sebelum servis 1000)
Kekurangan Avanza yang lain: 1. Gak ada body-side moulding 2. Tape double-din sehingga gak ada tray buat naro duit seribuan utk toll 3. Oper gigi dan N ke D agak loncat, gak bisa alus 4. Kalo mau udak-udakan ama mobil lain masih lebih enak pake manual 5. top speed AvS masih kalah ma xenia kalo'nya keadaan sama-sama standard 6. Odometer digital, utk baca-nya kontak harus dalam keadaan ON. 
Hmmm sekarang anda harus berfikir kembali setelah baca artikel ini
Karena keslamatan untuk kluarga anda adalah nomer satu, dan jangan pernah membeli mobil karena harga yang murah tanpa mengutamakan kenyaman,kekokohan body,kelayakan mobil dan kegunaannya

8 komentar:

simple science mengatakan...

Ya ..... dah indent ini abiis mo beli BMW yo lom mampu....

Feby_Fardianto mengatakan...

Keselamatan terbaik tergantung penggunanya, Avanza, Namanya aja mobil keluarga, ngapain ngebut2...yg penting nyampe keluarga kebawa semua..

kowi ardana mengatakan...

Kelemahan avanza memang pd body tp harga yg terjangkau dah lumayan buat kelas m0bil keluarga.

Rudi_Teknisi mengatakan...

Tergatung kita yg bawa dan perawatan nya bro.

rocky heruwibowo mengatakan...

kalo yg bawa nenek2..ya aman2 aja (86)

rocky heruwibowo mengatakan...

apalagi nenek2 pikun, udah start lupa masuk gigi..

liana calesta mengatakan...

ywdah gw beli camry aja deh klw gtu..

Aziz Amcom mengatakan...

ia apalagi kl yg nyupir nenek nenek giginya suka ketinggalan . soalnya nenek2 nya udah OMPONG :p

Poskan Komentar